Membalas email diterima kerja dalam waktu yang cepat dan bahasa yang sopan dapat menunjukkan kualitas dirimu yang responsif serta dapat berkomunikasi dengan baik loh!
Bingung bagaimana cara membalas offering letter yang baik? Saya akan berikan tipsnya untuk kalian.
✅ Menulis Subjek Email
Contoh:
[Penerimaan atau Penolakan] Tawaran Pekerjaan Sebagai [Nama Posisi] di [Nama Perusahaan]
✅ Menyampaikan Apresiasi
Sampaikan rasa terima kasih merupakan hal penting saat kamu menuliskan balasan email diterima kerja. Kamu juga bisa menyampaikan alasan kamu tertarik untuk segera bekerja di perusahaan tersebut dengan posisi yang kamu dapat.
Contoh :
- Terima kasih telah menawarkan saya posisi [Nama Posisi] di perusahaan Anda.
- Terima kasih atas kesempatan ini. Saya menantikan untuk bisa mulai bekerja sebagai [Nama Posisi].
✅ Sampaikan Keputusanmu
Contoh :
Saya senang menerima penawaran kerja ini. Saya bisa mulai bekerja pada tanggal [tanggal mulai bekerja], sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya.
------------------------
[CONTOH MEMBALAS E-MAIL OFFERING LETTER]
Isi Subjek Email: Penerimaan Tawaran Pekerjaan Untuk Posisi [Nama Posisi] - [Nama Pelamar]
Terima kasih atas tawaran kerja untuk posisi Copywriter di perusahaan Bapak/Ibu.
Saya sangat senang untuk menerima tawaran kerja tersebut dan dapat mulai bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pada tanggal 13 Mei 2023 sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.
Saya sangat senang untuk menerima tawaran kerja tersebut dan dapat mulai bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pada tanggal 13 Mei 2023 sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.
Saya juga sudah membaca dan memahami hal-hal yang disampaikan di dalam surat penawaran kerja. Saya juga menerima besaran gaji yang diberikan yaitu, Rp5.500.000 dengan benefit BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan asuransi kesehatan.
[Jika kamu ada pertanyaan bisa ditanyakan sekalian disini]
Sekali lagi, terima kasih atas kesempatan dan tawaran kerja yang sudah diberikan.
Hormat saya,
[Nama Lengkap]
[E-mail]
[Nomor Telp]
0 Comments